Pada Kamis, 30 Agustus 2023, Pj. Bupati Maybrat, Dr. Benhard E. Rondonuwu, M.Si, menerima kunjungan dari Ketua KPU Kabupaten Maybrat di ruang kerja Bupati.

Penulis : Admin Kabupaten Maybrat

Pada Kamis, 30 Agustus 2023, Pj. Bupati Maybrat, Dr. Benhard E. Rondonuwu, M.Si, menerima kunjungan dari Ketua KPU Kabupaten Maybrat di ruang kerja Bupati. Dalam momen tersebut, kedua pihak membahas langkah-langkah untuk menjalin sinergitas antara pemerintah daerah, DPRK, KPU, serta TNI/Polri dalam pelaksanaan pemilu/pemilihan kepala daerah (pemilukada) yang aman dan kondusif.

Pemerintah Kabupaten Maybrat memberikan dukungan penuh terhadap pelaksanaan pemilu dan pemilukada yang dijadwalkan akan berlangsung pada tahun 2024. Dalam upaya memastikan kelancaran pelaksanaan, pemerintah daerah dan DPRK akan turun tangan dalam melakukan sosialisasi tahapan-tahapan pemilu/pemilukada ke berbagai distrik. Langkah ini bertujuan agar masyarakat dapat memahami dengan baik proses tahapan yang akan dilakukan pada tahun 2024 mendatang. Dengan adanya kerjasama yang baik antara pemerintah, DPRK, KPU, dan aparat keamanan, diharapkan pelaksanaan pemilu/pemilukada dapat berlangsung dengan lancar dan harmonis bagi seluruh masyarakat di Kabupaten Maybrat.

Red : Kominfo_Maybrat ( Fx)

(penerbit: maybratkab.go.id)

SOSIAL MEDIA KAMI

Berita Populer

Maybrat pada tahun 2018 sebanyak 40.649 jiwa, dimana laki-laki 17.412 jiwa dan perempuan 16.804 jiwa. Dan hasil data pada Sensus Penduduk 2020, Maybrat memiliki penduduk sebanyak 42.991 jiwa (2020).[2] Pusat pemerintahannya berada di Kumurkek, salah satu desa di kecamatan Aifat.

Dapatkan dan Instal

App Keladi Maybra, kabupaten maybrat

© Copyright 2023 Kabupaten Maybrat / maybratkab.go.id