Pj.Bupati Maybrat Dr.Bernhard E.Rondonuwu,S.Sos.,M.Si bertemu Kepala Balai Pelaksana Penyediaan Perumahan Papua II.

Penulis : Admin Kabupaten Maybrat

Sorong, 18 September 2023.
Pj.Bupati Maybrat Dr.Bernhard E.Rondonuwu,S.Sos.,M.Si bertemu Kepala Balai Pelaksana
Penyediaan Perumahan Papua II.
Pertemuan antara PJ Bupati Maybrat dan Kepala Balai Pelaksana Penyediaan Perumahan Papua II, Ridwan Dibya Sudartha, SE, MT, di Sorong pada 18 September 2023, merupakan langkah yang sangat positif dalam mendukung penyediaan rumah khusus bagi daerah 3T di Kabupaten Maybrat. Program rumah swadaya dan serah terima aset BMN juga menjadi bagian penting dari pembahasan ini.

Upaya membangun rumah khusus yang sesuai dengan kebutuhan daerah 3T adalah langkah yang sangat penting untuk memenuhi kebutuhan perumahan masyarakat di daerah tersebut. Program rumah swadaya juga memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk berpartisipasi aktif dalam membangun rumah mereka sendiri, yang akan mendukung keberlanjutan program perumahan di Kabupaten Maybrat.

Selain itu, serah terima aset BMN adalah proses yang krusial dalam manajemen aset pemerintah yang efektif. Dengan prosedur yang baik dan pengelolaan yang tepat, aset BMN dapat dikelola secara efisien untuk kepentingan masyarakat dan pemerintah daerah.

Semoga hasil dari pertemuan ini dapat menghasilkan rencana dan strategi yang efektif dalam hal penyediaan rumah khusus, program rumah swadaya, dan pengelolaan aset BMN di Kabupaten Maybrat. Ini akan memberikan dampak positif pada kesejahteraan masyarakat dan pengelolaan aset pemerintah yang lebih baik.

(penerbit: maybratkab.go.id)

SOSIAL MEDIA KAMI

Berita Populer

Maybrat pada tahun 2018 sebanyak 40.649 jiwa, dimana laki-laki 17.412 jiwa dan perempuan 16.804 jiwa. Dan hasil data pada Sensus Penduduk 2020, Maybrat memiliki penduduk sebanyak 42.991 jiwa (2020).[2] Pusat pemerintahannya berada di Kumurkek, salah satu desa di kecamatan Aifat.

Dapatkan dan Instal

App Keladi Maybra, kabupaten maybrat

© Copyright 2023 Kabupaten Maybrat / maybratkab.go.id