Pj. Bupati Maybrat, Dr. Benhard E. Rondonuwu, M.Si, dan Pj. Sekda Maybrat, Ferdinandus Taa, SH, M, bersama dengan Pejabat Eselon II di lingkup Pemerintah Kabupaten Maybrat

Dr. Benhard E. Rondonuwu, M.Si, dan Pj. Sekda Maybrat, Ferdinandus Taa, SH, M, bersama dengan Pejabat Eselon II di lingkup Pemerintah Kabupaten Maybrat

Penulis : Admin Kabupaten Maybrat

Pada tanggal 31 Agustus 2023, Pj. Bupati Maybrat, Dr. Benhard E. Rondonuwu, M.Si, dan Pj. Sekda Maybrat, Ferdinandus Taa, SH, M, bersama dengan Pejabat Eselon II di lingkup Pemerintah Kabupaten Maybrat, hadir dalam Rapat Paripurna Lanjutan yang membahas LKPJ (Laporan Keterangan Pertanggungjawaban) Bupati Maybrat tahun 2022 dan Rancangan Peraturan Daerah mengenai Tata Cara Pemilihan Kepala Kampung di Kabupaten Maybrat.
Rapat Paripurna ini merupakan upaya untuk memberikan transparansi dan akuntabilitas dalam menjalankan tugas pemerintahan di Kabupaten Maybrat. Pada rapat ini, hadir pula Unsur Pimpinan DPRK (Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten) Maybrat beserta seluruh anggota DPRK. Acara ini diselenggarakan di Ruang Pertemuan Utama Kantor DPRK Maybrat, tempat di mana para pemimpin pemerintahan dan anggota legislatif berkumpul untuk membahas isu-isu penting terkait pemerintahan dan pembangunan daerah.
Salah satu poin penting dalam rapat ini adalah pembahasan tentang Rancangan Peraturan Daerah yang akan mengatur Tata Cara Pemilihan Kepala Kampung di seluruh kampung yang ada di Kabupaten Maybrat. Langkah ini menunjukkan komitmen pemerintah daerah dalam mengembangkan sistem demokrasi yang partisipatif dan mendorong partisipasi masyarakat dalam pemilihan kepemimpinan di tingkat kampung.
Dengan adanya rapat ini, diharapkan bahwa semua pihak dapat memberikan kontribusi dan masukan untuk perbaikan tata kelola pemerintahan dan pelaksanaan pemilihan kepala kampung di Kabupaten Maybrat. Melalui proses demokratis ini, diharapkan tercipta kepemimpinan yang lebih responsif dan berdampak positif bagi masyarakat setempat.
 
Red : Kominfo_Maybrat (Fx)
 
 
 
 
 
 
 
 

(penerbit: maybratkab.go.id)

SOSIAL MEDIA KAMI

Berita Populer

Maybrat pada tahun 2018 sebanyak 40.649 jiwa, dimana laki-laki 17.412 jiwa dan perempuan 16.804 jiwa. Dan hasil data pada Sensus Penduduk 2020, Maybrat memiliki penduduk sebanyak 42.991 jiwa (2020).[2] Pusat pemerintahannya berada di Kumurkek, salah satu desa di kecamatan Aifat.

Dapatkan dan Instal

App Keladi Maybra, kabupaten maybrat

© Copyright 2023 Kabupaten Maybrat / maybratkab.go.id