Apel Pagi yang berlangsung dengan semangat di Lingkup Pemerintah Kabupaten Maybrat.

Apel Pagi yang berlangsung dengan semangat di Lingkup Pemerintah Kabupaten Maybrat.

Penulis : Admin Kabupaten Maybrat

Kumurkek, Senin, 11 September 2023 – Pj Sekda Maybrat, Ferdinandus Taa, SH, M.Si, memimpin Apel Pagi yang berlangsung dengan semangat di Lingkup Pemerintah Kabupaten Maybrat. Acara tersebut diadakan di Halaman Kantor Bupati Maybrat dan dihadiri oleh Para Pejabat Eselon II, III, serta seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dari berbagai Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Dalam Arahan Apel Pagi yang digelar pada pagi ini, Ferdinandus Taa memberikan arahan penting mengenai disiplin pegawai. Arahan tersebut menyoroti pentingnya menjaga disiplin dalam pelaksanaan tugas sehari-hari, sejalan dengan upaya peningkatan kualitas pelayanan publik di Kabupaten Maybrat.

Selama pelaksanaan Apel Pagi yang penuh semangat, Ferdinandus Taa juga secara simbolis menyerahkan Surat Keputusan (SK) Kenaikan Pangkat kepada beberapa ASN yang telah dipilih. Hal ini merupakan pengakuan atas dedikasi serta kontribusi mereka dalam menjalankan tugas-tugasnya di lingkungan Pemerintah Kabupaten Maybrat.

Acara Apel Pagi ini mencerminkan komitmen Pemerintah Kabupaten Maybrat dalam meningkatkan kualitas pelayanan publik serta meningkatkan semangat dan disiplin pegawai ASN. Diharapkan, semangat ini akan terus menggelora dan mendorong kemajuan yang berkelanjutan di Kabupaten Maybrat.

(penerbit: maybratkab.go.id)

SOSIAL MEDIA KAMI

Berita Populer

Maybrat pada tahun 2018 sebanyak 40.649 jiwa, dimana laki-laki 17.412 jiwa dan perempuan 16.804 jiwa. Dan hasil data pada Sensus Penduduk 2020, Maybrat memiliki penduduk sebanyak 42.991 jiwa (2020).[2] Pusat pemerintahannya berada di Kumurkek, salah satu desa di kecamatan Aifat.

Dapatkan dan Instal

App Keladi Maybra, kabupaten maybrat

© Copyright 2023 Kabupaten Maybrat / maybratkab.go.id